agen judi online

9 Mei 2012

Teror Wanita Maniak seks dari Jerman Pada kaum Pria

Wanita jerman bernama Dieter Schulz Meneror para pria dengan nafsu seksnya yang liar dan luar biasa, baru baru ini dia dilaporkan telah menyiksa seorang pria kulit hitam untuk bercinta dengannya selama 36 jam nonstop. Berita ini benar benar ekstrim, Seorang perempuan berusia 47 tahun asal Jerman ditangkap setelah memaksa seorang pria bercinta dengannya selama 36 jam. Demikian dilansir Daily Mail, Kamis (3/5/2012). Sang korban dipaksa melayani nafsu seks nya hingga tidak mampu berjalan.

Si pria, yang merupakan seorang keturunan Afrika, ditemukan menangis terisak-isal di luar apartemen si maniak seks atau nymphomaniac. Dalam pengakuannya kepada polisi, si pria bertemu wanita itu di dalam sebuah bus. Ia merasa beruntung setelah diundang ke apartemen si perempuan yang terletak di Munich, Jerman.



Namun, dalam kurun waktu 36 jam, si pria terjebak di dalam apartemen setelah si perempuan ingin bercinta terus menerus. Ia berhasil melarikan diri setelah perempuan itu tertidur pulas.

"Ini seperti di neraka. Saya tak bisa jalan. Tolonglah saya," katanya sembari menangis. Perempuan ini dikabarkan dibawa ke RS untuk pemeriksaan psikis.

Si pria diduga adalah korban teranyar si perempuan nymphomaniac dan ini bukan kejadian yang pertama si perempuan bersentuhan dengan hukum gara-gara nafsu seksnya yang besar.

Pertengahan bulan lalu, sebuah media Jerman The Province melaporkan jika perempuan yang sama ditangkap karena memaksa teman kencannya bercinta selama delapan kali. Kejadian ini berlangsung Maret lalu dan karena putus asa ia lalu lari ke balkon dan menelepon polisi untuk meminta perlindungan.

Korban si perempuan bernama Dieter Schulz (43) yang ditemuinya di sebuah bar. Ia kemudian membawa si pria ke apartemennya dan bercinta beberapa kali. Namun, ketika si perempuan meminta lagi, si pria yang kelelahan mengatakan tidak.

"Ia memenuhi permintaan perempuan itu untuk bercinta beberapa kali agar ia bisa meninggalkan apartemen," ujar juru bicara kepolisian setempat.

"Ketika si perempuan meminta terus menerus ia kemudian lari ke balkon. Tuan Schulz menelpon polisi dan meminta bantuan," jelas sang polisi. Schulz mengatakan jika perempuan itu hendak membunuhnya dengan seks.

Lebih gila lagi, ketika polisi datang dan berhasil menyelamatkan Schulz dan menanyai perempuan itu, si maniak seks malah mengundang dua polisi untuk ngeseks dengannya.(sumber)

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan


Description: Teror Wanita Maniak seks dari Jerman Pada kaum Pria Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Teror Wanita Maniak seks dari Jerman Pada kaum Pria