20 Mei 2012

Unik Gan !! Tempat Berciuman, Bayar Rp.3000 Untuk Sekali Cium !!



Banyak kisah menarik dan seru terjadi di dalam rumah karantina 'Pilih-Pilih Mantu'. Untuk episode malam ini, 16 Mei 2012 ada tantangan seru untuk para calon menantu. Mereka ditantang untuk menghias kue oleh chef Vindily. Bagi mereka yang sukses menghias kue dengan bagus, tentunya, ada hadiah menarik yang bisa mereka dapat.

Tinggal di rumah karantina, ternyata tak selamanya membuat para penghuninya merasa bahagia. Bahkan ada pula persaingan. Dalam program acara 'Pilih-Pilih Mantu Pedekate' malam nanti, juga ada kabar seru soal pecahnya Geng Kepo yang terdiri dari Tere, Susan dan Fanie. Entah apa yang terjadi diantara mereka.

Dan ternyata, diam-diam tidak semua calon mertua kompak dengan calon menantu pilihannya. Bahkan ada calon mertua yang dengan terang-terangan menyatakan ketidaksukaannya terhadap salah satu calon menantu hingga membuat calon menatu ini sangat depresi.

Kisah cinta segitiga juga mewarnai serunya acara 'Pilih-Pilih Mantu Pedekate' malam nanti. Seperti apakah cinta segitiga yang kini semakin kuat terlihat antara Ferry, Tere dan Christine serta sampai sejauh apakah usaha fitri untuk mendapatkan cinta sejatinya? Saksikan semunya hanya di Pilih Pilih Mantu Pedekate hanya di ANTV malam ini, pukul 21.00 WIB. (ren).(sumber)

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan


Description: Unik Gan !! Tempat Berciuman, Bayar Rp.3000 Untuk Sekali Cium !! Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Unik Gan !! Tempat Berciuman, Bayar Rp.3000 Untuk Sekali Cium !!