agen judi online

9 Mei 2012

Video Perempuan Pukuli Bayi : Siapa Sebetulnya Perempuan itu? Mengapa Begitu Tega Kalau itu Anaknya Sendiri?

Zonasemu.com- Video Perempuan Pukuli Bayi

 
Video perempuan berlogat Melayu memukuli bayi berusia sekitar 1 tahun heboh di twitter, facebook dan komunitas BlackBerry. Sungguh menjadi bahan pertanyaan siapa sebenarnya perempuan ini? mengapa dia begitu tega memukuli bayi yang tidak berdosa ini? Perempuan ini tampak masih muda dan berlogat Melayu, tapi dia seperti tidak punya perasaan saat memukuli si bocah.

Video berdurasi sekitar 4 menit itu kini jadi topik hangat di twitter. Tidak jelas juga siapa yang merekam adegan tersebut? Dan apa maksudnya merekam gambar tersebut? Dan apakah perempuan ini tahu kalau saat dia memukuli bayinya direkam? Sungguh anehh!! Rasanya kita tidak bisa berdiam diri saja jika bayi itu sekarang dalam bahaya. Harusnya kepolisian setempat bisa melacak keberadaan bayi tersebut.
Ini link videonya : Youtube.com
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan

Description: Video Perempuan Pukuli Bayi : Siapa Sebetulnya Perempuan itu? Mengapa Begitu Tega Kalau itu Anaknya Sendiri? Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Video Perempuan Pukuli Bayi : Siapa Sebetulnya Perempuan itu? Mengapa Begitu Tega Kalau itu Anaknya Sendiri?