agen judi online

31 Juli 2012

10 Fantasi Seksual Perempuan

http://images.tempo.co/?id=123787&width=475
Zonasemu.com-Fantasi seksual bukan hanya milik laki-laki, perempuan pun memiliki fantasi seksual di dalam hidupnya. Menurut seksolog Columbia University Medical Center, Hilda Hutcherson, MD, memiliki fantasi seksual bagi perempuan adalah hal yang normal.

1. Hegemoni seksual
Perempuan terkadang sering berfantasi bahwa dirinya dipaksa melakukan hubungan seksual oleh seseorang yang kuat, meskipun bukan berarti fantasi itu ingin diwujudkan dalam kehidupan seks sehari-hari. Berfantasi bahwa seseorang pria kuat yang memaksakan kehendaknya secara seksual terkadang menjadi ide dan kejutan tersendiri yang menyenangkan.

2. Melakukan seks di depan umum
Dalam fantasi ini, seorang perempuan membayangkan seolah-olah dirinya sedang ditonton banyak orang. Bahkan ada yang membayangkan dipaksa untuk melakukan hubungan seksual di hadapan umum. Beberapa membayangkan bercinta dengan orang yang tidak dikenal atau baru saja dikenal.

3. Bercinta dengan ksatria berbaju baja
Ini adalah fantasi yang romantis. Dalam fantasi ini, perempuan membayangkan seorang pria sempurna yang memperlakukannya bak putri raja, menggodanya, memanjakannya, dan memujinya habis-habisan. Dalam fantasi seksual ini, perempuan merasakan semua tindakan yang belum pernah diberikan pasangannya secara nyata.

4. Berkhayal jadi "gadis nakal"
Perempuan yang kesehariannya memiliki sifat patuh, suatu waktu berkhayal dirinya berubah menjadi "gadis nakal" yang berbeda. Pada fantasi ini, perempuan berkhayal berada dalam satu ruangan yang dipenuhi pria, dan merayu salah satunya untuk melakukan hubungan seks.

5. Mengambil kendali seks
Berkhayal mengambil alih kendali dalam hubungan seksual, menurut situs everydayhealth.com, menjadi salah satu fantasi terfavorit perempuan. Dalam fantasi ini, perempuan merasa mampu memaksa seorang pria ke sebuah tempat persembunyian hanya untuk melakukan seks atau menjadi budak seks.

6. Bercinta dengan mantan
Perempuan akan memikirkan bercinta dengan mantan pasangannya setelah merasa bahwa seks yang diberikan mantan pasangannya sangat baik. Apalagi bila perempuan telah ditinggalkan mantannya. Perempuan akan membayangkan untuk menghampiri mantannya dan menyelesaikan masalah yang belum terselesaikan sambil bercinta.

7. Bercinta dengan sesama perempuan
Dalam fantasi seksual ini, perempuan membayangkan bercinta dengan sesama perempuan. Bisa saja dengan tokoh terkenal, misalnya Angelina Jolie atau siapa pun. Fantasi ini muncul karena perempuan merasa ingin tahu bagaimana stimulasi yang diberikan dari pasangan sesama jenis.

8. Seks berkelompok
Perempuan membayangkan bercinta dengan lebih dari satu orang. Baik beramai-ramai atau hanya bertiga. Dalam fantasi ini, perempuan tidak mesti membayangkan jadi orang yang berhubungan seks, namun juga orang yang menonton hubungan seksual.

9. Bercinta di pantai
Dalam fantasi ini, perempuan berkhayal bercinta sambil liburan di pantai tropis seraya bermalas-malasan. Seolah-olah baru bertemu seseorang yang memabukkan dan berhubungan seks di atas pasir yang hangat.

10. Khayalan seks yang tidak menentu
Perempuan memimpikan sesuatu tentang seks yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Khayalan ini biasanya muncul dari hasrat perempuan yang paling dalam, yang mungkin saja tidak pernah diberitahukan pada orang lain. Bisa saja khayalan ini berlawanan dengan pemahaman moral perempuan.
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan

Description: 10 Fantasi Seksual Perempuan Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: 10 Fantasi Seksual Perempuan