agen judi online

2 Juli 2012

Andres Iniesta Pemain Terbaik Euro 2012


Zonasemu.com- - Lengkap sudah kebahagiaan para pendukung Spanyol. Setelah tim mereka mampu mempertahankan gelar di Euro 2012, kini pemain andalan Andres Iniesta terpilih sebagai pemain terbaik turnamen.

Direktur teknis UEFA Andy Roxburgh menyatakan dipilihnya Iniesta sebagai pemain terbaik Piala Eropa 2012 adalah bukan hanya karena kemampuan di lapangan, tapi juga sikap yang ditunjukkan selama turnamen.
"Memilih Iniesta sebagai pemain terbaik Piala Eropa 2012 merupakan sebuah pesan mengenai kreativitas, sepakbola berkualitas dan kerendahan hati," kata Roxburgh, Selasa (2/7).

Cesc Fabregas pun menunjukkan apresiasinya atas kesuksesan Iniesta tersebut.

"Penampilannya memberikan kepercayaan diri kepada kami. Selama pertandingan, Anda bisa melihat ia membawa tanggung jawab lebih," ujarnya.

"Kreativitasnya, berlari dengan bola, ia bisa mengumpang dengan brilian dan dengan berlalunya waktu ia menjadi lebih sebagai pencetak gol daripada hanya penyuplai bola," tandasnya.
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan

Description: Andres Iniesta Pemain Terbaik Euro 2012 Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Andres Iniesta Pemain Terbaik Euro 2012