6 Juli 2012

Bejat! Dukun Beristri Lima Tega Perkosa 3 Anak Kandungnya

http://i.okezone.com/content/2012/07/05/500/659492/v7eK3S6KEx.jpg
Zonasemu.com-Abu Amar (50), dukun cabul beristri lima dilaporkan anaknya ke Polda Metro Jaya. Dia dilaporkan karena diduga memperkosa tiga anak kandungnya dan dua keponakannya.

Antok(32), yang juga anak kandung Abu Amar dari istri pertama, melaporkan ayahnya sendiri karena merasa geram dengan tindakan biadab yang dilakukan kepada kakak dan adiknya.

Kasus ini terbongkar setelah MT(19) anak dari istri ketiga, meninggalkan secarik surat kepada ibunya, M.  Dia menuliskan keluhan bahwa ayahnya telah memaksanya untuk melakukan hubungan suami istri sejak dia masih duduk di bangku SMP hingga kuliah sekarang.

"Adik saya sudah tidak tahan lagi diperlakukan seperti itu, hingga dia menulis surat menceritakan semuanya," ujar Antok

Mengetahui hal tersebut, M kaget kemudian bercerita mengenai hal tersebut kepada AR adik kandung Abu Amar. Ternyata tidak hanya MT yang dijadikan korban, anak dan menantu dari AR pun ikut menjadi korban.

"Ternyata keponakannya sendiri S (25) dan Y (30) juga jadi korban, lalu terungkap semua ternyata kakak saya TM (35) dan adik saya PP (17) mengakui telah menjadi korbannya juga," tutur Antok.

Menurut pengakuan korban, rata-rata mereka dipaksa dengan ancaman adik atau ibunya akan dianiaya jika tidak ingin memuaskan nafsunya. Kini, Abu Amar buron. Keberadaannya terakhir diketahui di Puri Kembangan, Jakarta Barat.
http://jakarta.okezone.com/read/2012/07/05/500/659492/bejat-dukun-beristri-lima-tega-perkosa-3-anak-kandungnya

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan

Description: Bejat! Dukun Beristri Lima Tega Perkosa 3 Anak Kandungnya Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Bejat! Dukun Beristri Lima Tega Perkosa 3 Anak Kandungnya