29 Juli 2012

Facebook Pertemukan Ayah & Anak yang Terpisah 21 Tahun

zIlustrasi (Ist.)


Jakarta, Facebook kembali menjadi alat pemersatu keluarga yang telah terpisah sangat lama. Kali ini seorang ayah berhasil bertemu dengan anaknya setelah 21 tahun lamanya berpisah.

Don Gibson yang merupakan mantan pilot Angkatan Udara Amerika Serikat (AS) berhasil bertemu dengan buah hatinya dari istri pertamanya, Chrisee. Craig, putranya, memang terpisah sejak dia berusia satu tahun.

Gibson yang merupakan warga negara AS menikah dengan Chrisee yang merupakan warga Inggris. Keduanya menikah pada tahun 1989 dan menetap di suatu daerah di Inggris. Suatu hari, ketika Gibson dipanggil kembali ke AS, Chrisee menolaknya. Sehingga mereka pun kehilangan kontak.

Ketika Craig yang berumur 22 tahun, ternyata bapak dan anak ini saling mencari. Bahkan, Gibson sampai menyewa jasa dektetif dari Scotland Yard untuk menelusuri istri dan anaknya yang hilang di dunia maya.

Beruntung saat mengaktifkan akun Facebook, Gibson dengan susah payah akhirnya menemukan anak kandungnya tersebut. Tak butuh lama, dia langsung mengirimkan pesan ke inbox Craig.

"Kamu tahu siapa saya? Ingin tahu siapa saya? Tanya apa saja yang ingin kamu tanyakan dan bilang ke ibumu kalau aku mengucapkan 'Hii'. Aku memikirkanmu selalu. Aku berharap kalian sehat-sehat saja. Aku ingin berjumpa denganmu secepatnya," demikian pesannya, seperti detikINET kutip dari Mirror, Kamis (26/7/2012).

Setelah mengirim pesan tersebut, keduanya pun melanjutkan percakapan dengan Skype. Dari situlah reuni keduanya akan digelar di Inggris.

"Saya beruntung menemukannya. Saya terkesan dan mengucapkan terima kasih kepada teknologi. Bila tidak ada kecanggihannya, kami tidak mungkin bisa saling bertemu," tandasnya. (sumber)

Situs bola terbaru tentang Berita bola dan Prediksi Bola : www.lintasgoal.com
Description: Facebook Pertemukan Ayah & Anak yang Terpisah 21 Tahun Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Facebook Pertemukan Ayah & Anak yang Terpisah 21 Tahun