agen judi online

21 Juli 2012

Hal Terpenting dalam Hidup Ronaldo

http://assets.kompas.com/data/photo/2012/07/11/2023176620X310.jpg
Zonasemu.com-Siapa yang percaya bahwa Cristiano Ronaldo adalah seorang pria yang tak memandang kecantikan fisik semata sebagai hal utama yang dinilainya dari seorang wanita? Anda bisa mendengarkan pernyataannya berikut ini mengenai hal yang terpenting baginya dari seorang wanita.

"Saya selalu melihat hatinya (para wanita). Saya pikir itu sifat yang paling berharga," ungkap Ronaldo dalam wawancara dengan salah satu televisi di Thailand, seperti dilansir Goal.

Penegasan ini disampaikan oleh playmaker Real Madrid ini ketika ditanyakan hal yang paling dihargainya dari seorang wanita. Pasalnya, persoalan wanita memang kerap membuatnya jadi sorotan publik.

Pemain asal Portugal ini memang dikenal sebagai pria yang kerap berganti-ganti pasangan. Sebagai seorang bintang muda yang bersinar dan termasuk jajaran pemain terkaya di dunia, Ronaldo juga menarik perhatian para wanita di seluruh dunia.

Namun, rekam jejaknya ini ternyata membuat Ronaldo juga sedikit menyesal. Mengapa?

"Saya mencoba untuk menjadi romantis, tetapi tak seorang pun yang memercayai saya," tandas pemain berusia 27 tahun ini.

Anak lelaki

Ronaldo juga memiliki satu catatan lagi yang patut diketahui, yaitu hal yang terpenting dalam hidupnya saat ini. Apakah kekasihnya, Irina Shayk? Atau rekor transfer termahal berikutnya seperti rekor 93,9 juta euro yang pernah dicetaknya pada tahun 2009 ketika pindah dari Manchester United ke Real Madrid?

Ternyata bukan. Sosok terpenting baginya saat ini adalah Cristiano Ronaldo Jr, anak lelakinya yang berusia 2 tahun pada tahun ini.

"Dia memiliki rambut yang sama dengan saya, kuat dan bergelombang. Saya tidur dan bangun bersamanya, anak lelaki saya selalu bersama-sama dengan saya," tuturnya.
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan

Description: Hal Terpenting dalam Hidup Ronaldo Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Hal Terpenting dalam Hidup Ronaldo