7 Juli 2012

Istilah-istilah dalam dunia G4Y


istilah-istilah dalam G4Y CULTURE :

 1. TOP - adalah istilah untuk pria gay yang lebih menikmati memasukkan/penetrasi dalam hubungan seksual. TOP biasanya lebih dewasa, dominan, dengan badan lebih besar, dan lebih maskulin.

 2. BOTTOM - adalah istilah untuk pria gay yang lebih menikmati dimasuki/dipenetrasi dalah hubungan seksual. BOTTOM biasanya lebih muda, lebih submissive, badan lebih kecil. butuh perhatian dan manja.

 3. VERSATILE - adalah istilah untuk pria gay yang menikmati menjadi TOP dan BOTTOM.

 4. BAREBACK - adalah penetrasi seksual tanpa kondom. biasanya dilakukan gay yang telah percaya dengan pasangannya yang bebas HIV. Bareback berasal dari istilah berkuda yaitu berkuda tanpa pelana. Bebaaasss... haha

 5. THUG - istilah untuk pria negro gay dan bisex yang berpenampilan maskulin dan berbadan kekar ala pria negro. lu gk bakal tau dia gay kalo cuma liat dari luar doang.

 6. BREEDER - adalah istilah yang diberikan homosexual kepada heterosexual. BREED adalah istilah untuk berkembang biak, sementara BREEDER adalah peternak yang mengawinkan hewan untuk tujuan berkembang biak.

 7. CHUB - adalah istilah untuk pria gay yang gendut. Ada lho gay yang menyukai CHUB.

 8. BEAR - adalah istilah untuk pria gay berbadan besar, kekar, dan berbulu jadi mirip beruang.

 9. DADDY - istilah untuk gay dewasa yang berhubungan dengan gay yang umurnya jauh lebih muda. DADDY biasanya TOP.

 10. TWINK - istilah untuk gay remaja, berbadan kurus langsing, yang menyukai DADDY. TWINK biasanya BOTTOM.

 11. CASTRO CLONE - istilah untuk pria gay yang berpenampilan seperti pria pada umumnya, misalnya berjenggot dan sering menggunakan jeans.(kaskus) Description: Istilah-istilah dalam dunia G4Y Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Istilah-istilah dalam dunia G4Y