15 Juli 2012

Profil Dan Photo Anggota AKB48 H0T Dan S3XY

Photo Hot dan Sexy AKB48|Kumpulan Photo H0t Anggota AKB48- AKB48 ternyata populer juga di kalangan facebooker, entah karena AKB48 Anggota ya cantik-cantik ataukah Anggota AKB48 Sexydan menarik perhatian bagi para laki-laki, tapi emang menurut saya sebagai lelaki tulen anggota personil AKB48 Memang cantik dan s3xy terutama kalau melihat Photo Anggota AKB48 Yang Hot dan sexy.

 
Sejarah Kelompok ini saya baru tau setelah search di google dan berikut sejarahnya AKB48 tersebut. Kelompok AKB48 pada awalnya dibentuk 7 Desember 2005 dan berbasis di gedung teater. Grup ini beranggotakan 48 cewek cantik dan mungkin angka 48 ini juga yang dimaksud dalam penamaan Kelompok mereka. Namun beberapa sumber menjelaskan bahwa AKB48 ini merupakan nama yang berasal dari kata akihabara (akiba singkatnya), yaitu sebuah daerah di tokyo di mana di lantai 8 dari don quijote store, merupakan tempat dimana teater milik mereka.

Grup yang dibagi 3 tim : Tim A, Tim K dan Tim B, yang masing2 terdiri dari 16 anggota ini telah menunjukan kepopularitasanya di Jepang. Gak tanggung-tanggu sembilan single hitnya secara berturut menduduki puncak oricon weekly singles chart. Seperti "beginner" dan "heavy rotation" masing-masing menempati peringkat 1 dan 2 dalam daftar single terlaris di jepang di tahun 2010, lalu "flyng get", "everyday, kachūsha" dan "sakura no ki ni naro" ditahun 2011 sejauh ini memimpin peringkat.

Berikut beberapa penampilan Anggota AKB48 Yang H0T Dan S3xy :








(sumber)
Description: Profil Dan Photo Anggota AKB48 H0T Dan S3XY Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Profil Dan Photo Anggota AKB48 H0T Dan S3XY