4 Juli 2012

Spanyol Juara, Shinta Bachir Buka Baju Di Atas Panggung !


 Setelah meleset dua kali, prediksi artis Shinta Bachir akhirnya terwujud justru untuk pertandingan final. Janjinya mencopot baju di atas panggung pun ia laksanakan seusai Spanyol keluar sebagai juara.

Itulah salah satu aksi Shinta saat menjadi bintang tamu acara nonton bareng final EURO 2012 yang diadakan detiksport di La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan, tadi malam.

Shinta datang ke lokasi nobar dengan jersey Spanyol, bercelana hitam ketat, untuk menghibur lebih dari 2.000 penonton dalam acara yang dipandu MC Ronal Surapradja, plus bintang mirip Ronaldinho, Ronaldikin.

"Kemang macet banget. Aku sampai turun dari mobil, lanjut naik Ojek. Pas nyampe sini, wow, banyak banget orangnya," seru Shinta kepada detiksport.

Wanita asal Wonosobo kelahiran 26 tahun lalu itu "akhirnya" menjagokan Spanyol di final setelah pemain idolanya, Cristiano Ronaldo, memilih La Furia Roja untuk memenangi pertandingan final. Sebelumnya, Shinta salah ketika memilih Inggris di babak perempatfinal dan Portugal di semifinal.

"Kali ini aku pilih Spanyol soalnya Ronaldo juga pilih Spanyol. Ini aku sempet-sempetin beli jersey Spanyol sebelum nobar ini," sahut pemilik bibir seksi itu.

Di atas panggung ia ditantang Ronal, apa yang akan dia lakukan jika Spanyol jadi juara. Shinta dengan lantang bicara: "Aku akan cium fans Italia dan buka baju!" Penonton bertepuk tangan riuh.

Maka ketika Spanyol menang telak 4-0, Shinta pun didapuk untuk kembali naik panggung dan memenuhi janjinya. Kaus Merah Spanyol itu ia copot, diputar-putar ke udara, lalu dilempar ke arah penonton yang berebutan menyambutnya. Apakah Shinta tak berbaju lagi? Tentu tidak. Masih ada tank top hitam menutupi bagian atas tubuhnya yang seksi itu.

Beberapa penonton pun kecipratan "rezeki" mendapat ciuman di pipi dari artis yang membintangi film 'Mama Minta Pulsa' itu.

"Temen-temen ngeledekin aku terus soalnya prediksiku salah terus (Inggris dan Portugal). Aku puas banget deh Spanyol menang. Aku juga menang taruhan 5 juta lho, hahaha … ya untuk tambah semangat aja nonton final ini," ujarnya dengan rona berseri-seri.

"Salut juga untuk detiksport. Semoga sering-sering ngadain acara nobar kayak gini. Hidup Spanyol, hahaha!" tutupnya.(sumber) Description: Spanyol Juara, Shinta Bachir Buka Baju Di Atas Panggung ! Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Spanyol Juara, Shinta Bachir Buka Baju Di Atas Panggung !