15 Juli 2012

Wedding On The Street at Monas Pecahkan Rekor MURI

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Resepsi-Nikah-Massal-oleh-Baznas.jpg
Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menyelenggarakan resepsi nikah massal Wedding on The Street, Pelaminan Nusantara di Silang Monas, Jakarta, Minggu (15/7/2012). Acara ini diikuti oleh hampir 400 pasangan yang berasal dari kawasan Jabodetabek dengan rentang usia termuda berusia 17 tahun dan yang tertua berumur 72 tahun.

Zonasemu.com-Wedding On The Street, yang mengusung tema Pelaminan Nusantara pecahkan rekor MURI sebagai pelaminan terpanjang di Indonesia sepanjang 325 meter. Acara yang diselenggarakan oleh BAZNAS ini diikuti oleh kurang lebih 400 pasangan pengantin.

Rekor MURI diserahkan oleh Hendri Z selaku perwakilan dari MURI kepada Teten Kustiawan, Direktur Pelaksana BAZNAS.

"Dengan ini dinyatakan bahwa 325 meter pelaminan memecahkan rekor MURI sebagai pelaminan terpanjang di Indonesia," kata Hendri Z, Perwakilan Museum Rekor Indonesia di lapangan silang Monas, Jakarta Pusat, Minggu (15/7/2012).

Hendri menambahkan, sebelumnya di Yogyakarta telah ada pelaminan terpanjang, yakni sepanjang 249 meter. "Namun itu untuk satu mempelai," tambahnya.

Pihak Baznas menyambut baik dengan adanya pemecahan rekor MURI ini. Dengan adanya rekor MURI membuat masyarakat semakin tahu program-program dari BAZNAS.

"Kita senang dengan adanya rekor MURI ini. Dengan acara ini membuat masyarakat semakin tahu akan program-program BAZNAS," kata Teten Kustiawan, Direktur Pelaksana BAZNAS.
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan


Description: Wedding On The Street at Monas Pecahkan Rekor MURI Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Wedding On The Street at Monas Pecahkan Rekor MURI