1 Agustus 2012

Karena Foto Kriminalnya Jelek Wanita Ini Telepon 911


Siapa bilang penjahat tidak boleh narsis kalau sudah berhubungan dengan foto?! Faktaya seorang kriminal pun ingin terlihat fotogenik dan cantik saat difoto.

Hal konyol itu benar-benar terjadi di Georgia, Amerika Serikat. Seorang wanita bernama Tonya Fowler dibuat marah setelah kantor berita lokal Bad & Busted yang memperlihatkan foto dirinya setelah ditangkap atas kejahatan yang dilakukan sebelumnya. Uniknya kemarahan itu bukan disebabkan karena malu akibat tindak kejahatannya diekspos media, namun melainkan fotonya yang dianggap terlihat sangat jelek.

Beberapa saat kemudian, ia pun langsung menghubungi layanan darurat 911 untuk melaporkan ketidakspuasan tersebut. Petugas yang menerima komplain Fowler pun menjelaskan bahwa ia hanya diperkenankan untuk menelepon 911 untuk keadaan darurat, terluka, atau mengalami kekerasan, bukan untuk curhat mengenai foto.

"Nyonya Fowler menghubungi 911 karena marah tentang foto," ujar salah seorang petugas polisi seperti yang dikutip Huffington Post. "Saya memberitahukan kepadanya bahwa 911 hanya diperuntukkan dalam keadaan darurat, kecelakaan atau mengalami kekerasan."

Alhasil, Tonya Fowler kini harus kembali menjalani hukuman karena telah melakukan tindakan kriminal lannya, yakni menyalahgunakan layanan darurat untuk kepentingan pribadi. Akhirnya ia pun diberikan kesempatan lagi untuk memperbaharui fotonya agar lebih baik lagi.

Cek fotonya di sini dan lihat perbedannya.


Foto kriminal Fowler yang lama (kiri), Foto kriminal Fowler yang baru. Ada perbedaannya?

(sumber)


Situs bola terbaru tentang Berita bola dan Prediksi Bola : www.lintasgoal.com
Description: Karena Foto Kriminalnya Jelek Wanita Ini Telepon 911 Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Karena Foto Kriminalnya Jelek Wanita Ini Telepon 911