27 November 2011

Mancini: City Kurang Pengalaman!

Mancini: City Kurang Pengalaman!

Beritabolaterbaru.com - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini mencoba bersikap realistis dengan peluang timnya di Liga Champions. Menurut pria asli Italia ini, timnya tidak punya pengalaman yang sebanding dengan tim besar lainnya di Liga Champions.

Mancini sejauh ini memang harus puas melihat City hanya bertengger di peringkat tiga grup A dengan poin 7. Sejauh ini, timnya memang kalah bersaing dengan Napoli dan Bayern Munich, serta harus rela melihat tim besar semacarm Real Madrid, Barcelona dan Inter Milan melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

"Kami harus realistis. Saya tidak berpikir kami memiliki tim yang bisa memenangkan Liga Champions musim ini. Real Madrid, Bayern Munich, Barcelona dan Inter semua memiliki pengalaman lebih dibandingkan kami," tutur Mancini seperti disitat dari Goal, Sabtu (26/11/2011).

Walau begitu, bukan berarti mantan pelatih Inter Milan itu tidak memiliki pengharapan. Mancini pun berharap The Citizens bisa mengalahkan Bayern Munich, dan Villareal bisa menaham imbang Napoli sehingga timnya bisa lolos ke fase knockout Liga Champions.

"Kami berharap kami mampu bertahan di Liga Champions. Kami berharap kami mampu mengalahkan Bayern Munich dan Villareal mampu mendapat hasil imbang dengan Napoli," tandasnya.

Musim 2011/2012 ini memang musim perdana skuad The Eastlands melakoni turnamen bagi klub yang menduduki kasta tertinggi liga-liga Eropa tersebut. Sejauh ini City hanya bisa menang dua kali di fase grup yang didapat kala melawan Villareal, dan menderita tiga kali kalah serta sekali seri.


Sumber: http://bola.okezone.com/champions/read/2011/11/26/261/534604/mancini-city-kurang-pengalaman Description: Mancini: City Kurang Pengalaman! Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Mancini: City Kurang Pengalaman!