agen judi online

27 November 2011

City: 40 Juta Pounds Untuk Cavani!

City:  40 Juta Pounds Untuk Cavani!

Beritabolaterbaru.com - Roberto Mancini yang kepincut oleh penggedor Napoli, Edinson Cavani, sudah mendapat lampu hijau dari manajemen Manchester City. Bahkan City sudah siap merogoh kocek hingga 40 juta poundsterling, jika Napoli mau melepasnya.

Mancini naksir Cavani, ketika melihat permainan apik Cavani di depan mata Mancini sendiri, tatkala City menjamu Il Partenopei, di partai grup A, Liga Champions. Bahkan Cavani memamerkan sepasang gol ke gawang Joe Hart, sebagai sinyal bahwa Cavani adalah salah satu bomber yang harus ditakuti di Eropa, dewasa ini.

Jika Napoli menolak tawaran tersebut, The Citizens siap untuk kembali mengajukan penawaran tambahan, 40 juta plus satu pemain City. Mendengar tawaran tersebut, Napoli kabarnya sudah membuka pintu.

Meski begitu, Mancini tak ingin terburu nafsu. Kemungkinan, bukan Januari mendatang City akan melakukan pendekatan. Melainkan, ketika musim ini mendekati akhir. Mancini yang coba ditemui media, menjawab rumor tersebut dengan diplomatis dan tak mencoba memanaskan suasana.

"Menurut saya, Cavani memang bomber yang tangguh, tapi sekarang mereka masih bermain untuk Napoli. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi ke depannya," papar Mancini, seperti dilansir Dailystar, Minggu (27/11/2011).


Sumber: http://bola.okezone.com/read/2011/11/27/45/534790/pancing-cavani-city-siapkan-40-juta-pounds Description: City: 40 Juta Pounds Untuk Cavani! Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: City: 40 Juta Pounds Untuk Cavani!