agen judi online

27 November 2011

Marchisio: Saya Fans Steven Gerrard!

Marchisio: Saya Fans Steven Gerrard!

Beritabolaterbaru.com - Siapa sangka, ternyata gelandang Juventus, Claudio Marchisio sangat ngefans sosok Steven Gerrard. Karakter dan kemampuan serta daya jelajah Gerrard menjadi alasan Marchisio menyukai kapten Liverpool tersebut.

Marchisio memang mempunyai dua idola, selain Gerrard, dirinya juga mengidolakan Alessandro Del Piero. Maklum, untuk kancah sepak bola Italia, Del Piero sudah dianggap sebagai legenda hidup.

"Del Piero selalu menjadi idola saya karena legenda. Dalam posisi saya (gelandang), saya menggilai Steven Gerrard," ungkap Marchisio seperti dilansir dari TribalFootball, Sabtu (26/11/2011).

Marchisio juga secara terang-terangan menyebutkan alasan mengapa dirinya menggilai Gerrard. Untuk itu, gelandang tim nasional Italia ini pun kembali mengulas laga final Liga Champions ketika Liverpool menang dramatis dari AC Milan di musim 2005.

"Saya ingat ketika di final Liga Champions antara Liverpool melawan AC Milan, anda melihat dia di depan, di sisi sayap, dan beberapa saat kemudian dia kembali ke belakang, menutup pergerakan playmaker," imbuhnya.

Terakhir, Marchisio pun memberikan penilaian terhadap kemampuan idolanya tersebut dengan mengatakan, "Saya tidak pernah melihat gelandang yang memiliki kemampuan komplit seperti itu."


Sumber: http://bola.okezone.com/read/2011/11/26/47/534582/marchisio-ternyata-menggilai-steven-gerrard Description: Marchisio: Saya Fans Steven Gerrard! Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Marchisio: Saya Fans Steven Gerrard!