agen judi online

19 April 2012

Domenech Kritik Strategi Mourinho & Ancelotti

http://img.okezone.com/content/2012/04/19/50/614647/T1XwhWZ55T.jpgZonasemu.com- Mantan pelatih tim nasional Prancis, Raymond Domenech mengkritik dua pelatih fenomenal Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti dalam situs jejaring sosial Twitter, terkait taktik negatif yang mereka terapkan.

Mourinho dinilai gagal membesut klub setenar Madrid usai timnya kalah 2-1 di Allianz Arena pada leg pertama Liga Champions, sementara Carletto- sapaan Carlo Ancelotti yang melatih Paris St Germain (PSG), ditahan imbang 1-1 oleh Auxerre, klub yang berada di dasar klasemen Ligue 1.

“Mereka hanya marah pada kebenaran, perubahan defensif tidak cocok untuk menjaga keunggulan. Efeknya jelas seperti yang dialami oleh Mourinho dan Ancelotti,” kata Domenech dalam akun Twitternya.

Domenech mengungkapkan baik Madrid maupun PSG kerap membuat perubahan negatif demi melindungi hasil pertandingan mereka yang justru berujung pada hasil buruk.

Madrid harus mengambil poin penuh kala menjamu Munich pada leg kedua semi final Liga Champions, jika ingin lolos ke babak final. Sementara PSG selisih dua poin di bawah Montpellier pemuncak klasemen sementara Ligue 1 dengan enam pertandingan tersisa.

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan

Description: Domenech Kritik Strategi Mourinho & Ancelotti Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Domenech Kritik Strategi Mourinho & Ancelotti