agen judi online

20 April 2012

Harry Redknapp Didaulat Jadi Pelatih Timnas Inggris

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Harry-Redknapp-aYO-MAEEEN.jpg
Zonasemu.com- Anggota dewan FA mengatakan jika Harry Redknapp mendapatkan dukungan penuh dari publik untuk menjadi manajer timnas Inggris. Nama Redknapp mencuat sebagai salah satu kandidat yang difavoritkan untuk menjadi manajer The Three Lions sejak Fabio Capello meninggalkan posisinya pada medio Februari 2012.

Salah satu anggota dewan FA yang juga chairman dari Bolton Wanderers, Phil Gartside, menyatakan jika bos Tottenham Hotspur tersebut akan menjadi sosok yang paling ideal untuk membawa Inggris berlaga di perhelatan Euro 2012.

Dalam sebuah sesi wawancara dengan BBC, Gartside mengatakan Redknaap akan menjadi manajer Inggris yang luar biasa dan juga seorang motivator ulung yang memiliki mentalitas pemenang.

Sementara itu, eks bomber The Three Lions, Gary Lineker, merasa bingung dengan penundaan penunjukan Redknapp sebagai suksesor Capello untuk membawa Inggris ke kompetisi yang akan berlangsung di musim panas ini.

"Ada apa dengan FA? Ketika mereka ingin memutuskan atau mendekati seseorang untuk menjadi manajer Inggris, atau biarkan saja Stuart Pearce mengetahui sendiri jika ia menjadi suksesor Capello? Seseorang harus mempersiapkan dirinya," kata Lineker pada BBC Radio Five Live.

"Satu-satunya alasan, dan saya sangat yakin dengan alasan itu adalah mereka tidak ingin mengecewakan pemilik klub. Jika mereka menginginkan Harry Redknapp, di mana saya yakin mereka akan menunjuknya, mereka tidak ingin mengacaukan sisa akhir musim Spurs. Tapi nampaknya mereka sudah melakukan itu, jadi saya rasa tidak akan ada masalah," jelasnya.

"Mereka mungkin berpikir segala sesuatunya berada pada tempatnya, dan tidak ada laga-laga Inggris sampai dengan akhir musim, kamp pelatihan sudah diurutkan, tapi manajer baru perlu mulai memikirkan dan merencanakan timnya," lanjut Lineker.

"Ia harus mulai memikirkan dan merencanakan mengenai bagaimana tim-tim lain bermain, dan langsung mengerjakan pekerjaannya, tapi kini mereka sudah kehabisan waktu. Jika mereka ingin melakukannya dengan orang lain, mereka seharusnya sudah melakukannya dari sekarang," pungkasnya.
Sumber: bolanews.com
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan

Description: Harry Redknapp Didaulat Jadi Pelatih Timnas Inggris Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Harry Redknapp Didaulat Jadi Pelatih Timnas Inggris