agen judi online

20 April 2012

Inilah Pengakuan PSK yang Disewa Agen Secret Service USA

Cartagena -Kini namanya hanya diidentifikasi sebagai Dania. Orang tua tunggal dengan satu anak ini disebut-sebut sebagai pekerja seks komersial yang disewa oleh salah seorang agen Secret Service. Dia pula yang 'ribut' dengan pengguna jasanya karena membayar tak sesuai angka yang disepakati.



Seorang PSK Cartagena, Kolombia, yang diidentifikasi bernama Dania. Dia terlibat cekcok mulut dengan anggota Secret Service, hal yang membuat skandal itu terbongkar.

Kepada New York Daily News, ibu bocah berusia 9 tahun ini menyatakan awalnya dia sama sekali tak tahu pelanggan barunya adalah agen Secret Service. Mereka bertemu di sebuah tempat hiburan malam, disebut-sebut bernama Pley Club. Setelah saling goda, sang agen sepakat dengan tarif yang diajukannya, US$ 800.

"Sepanjang malam dia bilang dia adalah pengawal Obama," kenangnya.

Namun, usai melayani, ia hanya dibayar US$ 30, sangat jauh dari angka yang disepakati. "Saya katakan padanya, "Baby, itu uang tunai saya," katanya.

Berita di harian itu dimuat pada hari ketika tiga agen Secret Service yang terlibat dalam skandal itu menyatakan mundur. Beberapa agen sekarang sedang diselidiki untuk kemungkinan penggunaan narkoba, ABC News melaporkan.

Dania menolak meninggalkan kamar sebelum dibayar sesuai kesepakatan. Perdebatan terjadi hingga ke lobi hotel dan menarik perhatian manajemen hotel dan berakhir dengan penegakan hukum Kolombia terlibat. Dia pulang setelah dibayar sekitar US$ 225.

Ia baru tahu kasusnya menjadi berita besar sehari kemudian, setelah seorang temannya bercerita yang menyewa jasanya adalah seorang agen Secret Service. "Saya takut," katanya, menambahkan bahwa dia tidak ingin orang yang bersangkutan ditegur, dan ia bakal menerima pembalasan.

"Ini adalah sesuatu yang sangat besar," ucapnya. "Ini menyangkut pemerintah Amerika Serikat. Saya menangis sepanjang waktu."

Sebelas agen Secret Service akhirnya dikirim pulang dari kota bergaya era kolonial, Cartagena. Secret Service tidak mengidentifikasi tiga agen yang mundur dan delapan orang yang menjalani cuti administratif.

Para agen terlibat dalam skandal prostitusi di Kolombia yang juga melibatkan sekitar 10 anggota dinas militer dan sebanyak 20 wanita. Prostitusi adalah legal di beberapa bagian Kolombia dan ditoleransi di sebagian besar kota.

Kolonel Scott Malcolm, bagian dari tim militer yang ditugaskan untuk mendukung misi Secret Service di Cartagena, Rabu mengatakan, seorang kolonel Angkatan Udara memimpin penyelidikan militer dan tiba di Kolombia dengan pengacara militer Selasa pagi. temua awal mereka, pasukan diduga melanggar jam malam yang ditetapkan oleh komandan mereka. "Mereka tidak di kamar mereka atau mereka datang ke kamar mereka terlambat atau mereka berada di kamar mereka dengan seseorang yang seharusnya tidak ada," kata Malcolm. (sumber)

Description: Inilah Pengakuan PSK yang Disewa Agen Secret Service USA Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Inilah Pengakuan PSK yang Disewa Agen Secret Service USA