11 Mei 2012

12 Korban Tewas Sukhoi Ditemukan di Sungai

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/ilustrasi-gambar-ilustrasi-tewas.jpg
ilustrasi
Zonasemu.com- Sebanyak 12 korban jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 ditemukan tewas di kawasan Batu Tapak, lereng Gunung Salak, Jawa Barat. Seluruh korban ditemukan di sungai yang tak jauh dari lokasi kecelakaan pesawat.

Hal ini diungkapkan Humas Basarnas, Gagah Prakoso, Jumat (11/5/2012), di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta. "Ditemukannya di sekitar lokasi kecelakaan, di situ ada sebuah sungai. Semuanya dipastikan tewas," ujar Gagah.

Gagah menjelaskan dirinya masih belum mengetahui bagaimana kondisi jasad saat ditemukan. Namun, ia memastikan bahwa seluruh jenazah kondisinya masih bisa teridentifikasi. "Masih utuh, bisa dijelaskan laki-laki dan perempuan," imbuh Gagah.

Sebelumnya, Basarnas mengumumkan 12 jenazah ditemukan di sekitar lokasi tabrakan di kawasan Batu Tapak, lereng Gunung Salak, Jawa Barat. Jenazah ditemukan oleh tim Paskhas TNI AU pada Jumat pukul 10.00 WIB.

Seluruh jenazah saat ini masih dalam proses evakuasi menuju posko Cijeruk dan nantinya akan langsung diterbangkan ke bandara Halim Perdana Kusuma. Dari sana, jenazah akan dibawa ke RS Polri Sukanto untuk proses otopsi.
http://www.tribunnews.com/2012/05/11/12-korban-tewas-sukhoi-ditemukan-di-sungai#
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan

Description: 12 Korban Tewas Sukhoi Ditemukan di Sungai Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: 12 Korban Tewas Sukhoi Ditemukan di Sungai