11 Mei 2012

Okto Siap Digugat Klubnya

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20111121_Oktovianus_Maniani_Berebut_Bola.jpg
Zonasemu.com- Oktovianus Maniani yang kini telah bergabung di timnas mengaku siap dengan segala resiko yang akan dialaminya kelak termasuk ancaman klubnya, Persiram Raja Ampat yang berencana mengunggat Okto karena dianggap telah melakukan tindakan indisipliner.

"Kalau mau diproses hukum aku siap. Kita harus berani apapun resikonya," tegasnya saat dihubungi wartawan usai melakukan laga ujicoba melawan Persiba Bantul, Jumat (11/5/2012).

Sebelumnya, manager Persiram, Henry Wairara mengatakan, Okto telah menciderai kontrak. Ia menyebut okto kabur dan tidak meminta ijin kepada pelatih ataupun managemen klub untuk membela timnas yang akan berlaga diajang Al-Nakbah Internayional Tournament di Palestina, 13-23 Mei 2012 mendatang. Alhasil, Henry mengancam akan menggugat Okto jika tidak memberikan informasi selama 3-24 jam per hari Rabu (9/5/2012), kemarin.

Menanggapi hal itu, Okto tetap bersikap dingin. Menurutnya, ia tidak melakukan kesalahan karena memiliki tujuan baik yakni membela bangsa dan negara.

Pun demikian, Okto mengaku tidak akan mempermasalahkan jika kelak kontrak diputus oleh Persiram. "Kalau diputus kontrak, itu urusan manager," ujarnya.
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan

Description: Okto Siap Digugat Klubnya Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Okto Siap Digugat Klubnya