23 Mei 2012

Abramovich Masih Ragukan Kemampuan Di Matteo


Roman Abrahimovic dan Di Matteo - IST

London, Meski berhasil membawa Chelsea menjuarai Piala FA dan Liga Champions musim ini, pemilik Chelsea, Roman Abramovich, masih meragukan kemampuan pelatih asal Italia tersebut.

Di Matteo berhasil membawa Chelsea menjuarai Piala FA usai mengalahkan Liverpool beberapa waktu lalu serta menumbangkan Bayern Munchen di final Liga Champions. Keberhasilan Di Matteo tersebut belum membuat Abramovich terkesan. Demikian seperti dilansir Goal.

Akhirnya, taipan asal Rusia itu memutuskan untuk memberikan perpanjangan masa uji coba selama satu tahun lagi, namun belum sebagai pelatih tetap. Keputusan ini belum akan terwujud dalam pekan ini. Untuk itu, Di Matteo akan pergi berlibur sambil menunggu keputusan mengenai masa depannya di Chelsea.

Salah satu pertimbangan Abramovich bisa jadi karena Di Matteo tak mampu membawa Chelsea finis di peringkat empat besar. Selain itu, Abramovich juga masih berharap kepada mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola, meski peluangnya tipis. Guardiola sendiri menyatakan akan istirahat selama satu tahun. (sumber)

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan


Description: Abramovich Masih Ragukan Kemampuan Di Matteo Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Abramovich Masih Ragukan Kemampuan Di Matteo