23 Mei 2012

Ini Tanggapan Lady Gaga Soal Ancaman Pembubaran konser

Jadi atau tidaknya konser Lady Gaga masih belum jelas hingga sekarang. Sejumlah ormas mendesak agar konser ini dibatalkan, pihak kepolisian pun sudah berketatapan untuk tidak memberikan rekomendasi. Namun, promotor masih bungkam dan beralasan proses izin masih diusahakan.

Sejumlah ormas Islam makin gencar menyuarakan keberatan atas rencana digelarnya konser Lady Gaga yang menurut rencana akan berlangsung pada 3 Juni 2012 di Jakarta. Atas desakan dari ormas-ormas inilah akhirnya Polda Metro Jaya tidak mau mengeluarkan surat rekomendasi pergelaran konser.



Tetapi, apabila Mabes Polri memberikan izin, maka aparat Polda siap mengamankan jalannya konser. Sementara itu, dikabarkan FPI telah membeli sejumlah tiket konser Lady Gaga untuk membubarkan konser dari dalam.

Lady Gaga yang baru saja menggelar konser di Filipina juga mendapat penolakan dari kelompok religius di sana, namun konser tetap berjalan. Melalui akun Twitternya, Lady Gaga menanggapi aksi protes yang dilancarkan kaum religius Indonesia.



"Situasi Jakarta sangat rumit: Pihak berwajib ingin aku menyensor penampilan, sementara itu pihak ekstremis religius mengancam akan melakukan aksi kekerasan," ungkap Lady Gaga melalui Twitter.

Ia melanjutkan lewat media yang sama, "bahwa ia mungkin akan tampil sendirian jika konser berlangsung sesuai jadwal". (sumber)

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan


Description: Ini Tanggapan Lady Gaga Soal Ancaman Pembubaran konser Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Ini Tanggapan Lady Gaga Soal Ancaman Pembubaran konser