22 Mei 2012

Dicium Anang Kelamaan, Ashanti Bilang Udaaah!

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Resepsi_anang_ashanty.jpg
Anang Hermansyah dan Ashanty sedang bahagia. Keduanya melangsungkan resepsi pernikahan di Ballroom Hotel Shangri La, Jakarta Pusat. Resepsi tersebut sudah dipersiapkan oleh wedding organizer besutan Rina Gunawan. Anang pun mencium kening Ashanty, Minggu(20/5/2012)

Zonasemu.com-Entah wajar atau tidak, acara resepsi pernikahan Anang-Ashanti disiarkan live selama hampir tiga jam oleh RCTI. Pernikahan mewah itu dilaksanakan di Sangrila Jakarta, Minggu (20/5/2012).

Acara itu dihadiri 4000 undangan. Jutaan pasang mata pun melihat raja dan ratu semalam itu di pelaminan menyalami para undangannnya. Apalagi saat momen Krisdayanti menggendong bayinya, Amora, yang datang bersama Raul Lemos, pemirsa pun semakin penasaran. Apa kira-kira yang dibisikan Raul saat memeluk Anang di pelaminan?

Anang-Ashanti tak seperti selebritis lain yang terkadang sering menutup-nutupi acara pernikahan dari liputan para wartawan. Sejak dari akad nikah lalu hingga resepsi, pasangan ini "ramah" dan tak risih dengan blitz kamera.

Usai acara, Anang-Ashanti pun menggelar jumpa pers. Keduanya pun tak segan memperlihatkan betapa mesranya meraka. Berkali-kali Anang menciumi jidat Ashanti di depan kamera wartawan. Sampai suatu saat Ashanti pun agak protes. "Udaaah," kata Ashanti saat Anang mencium jidat mulus Ashanti dengan mulut dan hidungnya. Anang mencium jidat Ashanti itu hampir selama delapan detik.
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan


Description: Dicium Anang Kelamaan, Ashanti Bilang Udaaah! Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Dicium Anang Kelamaan, Ashanti Bilang Udaaah!