22 Mei 2012

Bepe Belum Punya Tiket Meet and Greet dengan Inter Milan

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Bambang-Pamungkas-Persija.jpg
Zonasemu.com-Mantan striker timnas Indonesia, Bambang Pamungkas, dikenal sebagai penggemar klub Italia Inter Milan. Hal itu sudah beberapa kali diungkapkan oleh pemain yang akrab disapa Bepe itu kepada media.

Karena itu kedatangan klub tetangga AC Milan itu ke Indonesia bisa jadi akan jadi hal yang menggembirakan bagi kapten Persija tersebut.

Sayangnya, hingga saat ini Bepe dikabarkan belum memiliki tiket untuk acara meet and greet bersama pemain Inter Milan, yang rencananya akan digelar di Hotel Mulia Jakarta, Jumat (25/5/2012) mendatang.

"Bepe kan jadwalnya padat. Sampai sejauh ini dia belum membeli tiket dan belum ada kabar," ujar Event Manager Inter Indonesia Tour 2012, Anjar Nugraha, Senin (21/5/2012) siang.

Selama berada di Jakarta, para pemain Inter Milan akan dihadapkan dengan beberapa jadwal acara. "Ada pertandingan, meet and great, coaching clinic, training, dan kunjungan sosial ke sebuah panti di daerah Jakarta Timur," ucapnya.
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan


Description: Bepe Belum Punya Tiket Meet and Greet dengan Inter Milan Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Bepe Belum Punya Tiket Meet and Greet dengan Inter Milan