agen judi online

21 Mei 2012

Cech Bongkar Rahasia Gagalkan Penalti Robben

http://img.okezone.com/content/2012/05/21/261/632968/zNttLW6pPG.jpg
Zonasemu.com- Petr Cech menjadi salah satu aktor utama di balik sukses Chelsea menjuarai Liga Champions musim ini. Kiper Republik Ceska ini mementahkan tendangan penalti Arjen Robben.

Ya, Chelsea memang nyaris kalah dari Bayern Munich saat di final Liga Champions, Minggu (21/5/2012). Bermain imbang 1-1 di waktu normal, FC Hollywood mendapatkan hadiah penalti saat laga ekstra time baru berjalan lima menit (95’).

Beruntung, Cech tampil sigap dalam menggagalkan ekekusi penalti Arjen Robben. The Blues pun akhirnya sukses menjadi juara setelah menang 4-3 lewat drama adu penalti.

Berbicara soal aksi penyelamatannya dalam membendung penalti Robben, Cech mengaku kesuksesannya tersebut tak lepas dari feeling-nya sebagai pemain kidal, sama seperti Robben yang juga sempat bermain bersamanya di Chelsea.

“Robben selalu menendang ke arah yang berbeda. Tidak ada patokan mengenai eksekusinya. Jadi, saya tidak tahu apa yang akan dilakukannya. Saya bingung antara bergerak ke kiri atau kanan. Saya sama sekali tak punya petunjuk,” ujar Cech dikutip Tribalfootball, Senin (21/5/2012).

“Tapi, saat Anda lelah, terutama setelah bermain selama 95 menit, setiap pemain pasti lebih mengandalkan power ketimbang teknik, atau penempatan bola,” sambungnya.

“Saya menduga dia akan menendang ke pojok dan berharap bola masuk. Dia adalah pemain kidal, begitu juga saya. Jadi, saya hanya membayangkan bahwa yang akan menendang itu saya. Saya akan menendang ke kiri (kiper). Itulah sebabnya saya bergerak ke kiri,” pungkas kiper nomor satu Ceska ini.
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan


Description: Cech Bongkar Rahasia Gagalkan Penalti Robben Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Cech Bongkar Rahasia Gagalkan Penalti Robben