8 Mei 2012

Rihanna Beri Kue Berbentuk P4yudara Untuk Ulang Tahun Adele



 Hari Sabtu (5/5/2012) lalu, penyanyi Adele merayakan ulang tahunnya yang ke-24 tahun. Adele pun mendapatkan banyak kiriman kado dari para sahabatnya, salah satunya adalah Rihanna. Uniknya, Rihanna memberikan sebuah kue berbentuk payudara sebagai kado untuk ulang tahun Adele.

Bagi Rihanna memang bukan hal yang mudah mencari hadiah ultah untuk artis sepopuler Adele. Adele yang merupakan peraih Grammy Award itu bahkan merupakan salah satu penyanyi muda terkaya di Inggris. Melihat kenyataan tersebut, Rihanna tak ingin memberikan kado yang biasa-biasa saja untuk sahabatnya itu. Ia ingin pemberiannya bisa meninggalkan kesan bagi Adele.

Sebuah kue berbentuk payudara dipilih oleh pelantun lagu 'Where Have You Been' sebagai hadiah. Kado itu tentu saja membuat Adele dan teman-temannya yang lain merasa terkejut. Rihanna berhasil mengalahkan teman-temannya dalam memilih kado yang unik dan berkesan

Rihanna pun tak lupa memberikan ucapan selamat ulang tahun yang ditulis lewat akun twitter pribadinya.

"Happy Birthday to my lover, Adele" tulis Rihanna seperti dikutip laman The Sun, Selasa (8/5/2012).

Di hari ulang tahunnya itu, Adele yang sempat dikabarkan menjalani operasi plastik di hidungnya itu banyak menghabiskan waktu bersama para sahabat dan kekasihnya, Simon Konecki. Mereka merayakan ulang tahun Adele secara sederhana dengan menikmati beberapa boks minuman anggur. Meskipun sederhana, perayaan itu terlihat begitu berkesan bagi Adele. (sumber)

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan


Description: Rihanna Beri Kue Berbentuk P4yudara Untuk Ulang Tahun Adele Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Rihanna Beri Kue Berbentuk P4yudara Untuk Ulang Tahun Adele