8 Mei 2012

Wanita S3ksi Hebohkan Debat Capres Meksiko


Julia Orayen dalam gaun putih 

Mexico City, Ada yang menarik pada pelaksanaan debat calon presiden Meksiko yang disiarkan secara langsung oleh televisi setempat. Saat debat berlangsung, fokus perhatian bukannya tertuju kepada para kandidat. Melainkan seorang wanita seksi yang menjadi pendamping pemandu acara tersebut.

Bagaimana tidak. Wanita cantik tersebut mengenakan gaun putih panjang ketat dengan bagian dada terbuka hingga menampilkan setengah bagian payudaranya. Wanita bernama Julia Orayen tersebut bertindak sebagai pendamping pemandu acara, atau dalam bahasa Meksiko disebut 'edecan'.

"Tugas Julia Orayen adalah sebagai seorang edecan, sebuah peran yang sebenarnya sudah sejak lama menjadi tradisi dalam suatu acara resmi di Meksiko, baik bertemakan politik, bisnis, ataupun hiburan. Seorang edecansebenarnya semacam tuan rumah yang berdiri sepanjang rapat atau pesta dan bertugas memandu atau mengarahkan para tamu," demikian tulis Los Angeles Times dalam artikelnya, seperti dilansir oleh Sydney Morning Herald, Selasa (8/5/2012).

Dalam debat yang digelar Minggu (6/5) malam waktu setempat, Orayen bertugas membawa sebuah mangkuk yang berisi potongan kertas kecil yang bertuliskan urutan para kandidat untuk berbicara. Penampilan Orayen yang sebenarnya kurang dari 30 detik tersebut, benar-benar menarik perhatian seluruh mata yang menyaksikan debat capres tersebut.

Bahkan, salah satu kandidat kepergok tengah melongo ke arah Orayen. Gabriel Quadri dari Partai Aliansi Baru mengakui, penampilan Orayen membuatnya gugup. "Sulit berkonsentrasi jika perhatian Anda terpaku pada seorang wanita yang sangat spektakuler," tuturnya.

Gaun ketat warna putih yang dikenakannya sangat provokatif, karena disertai dengan potongan terbuka pada bagian dada yang cukup lebar. Orayen pun menjadi topik perbincangan publik, baik di media maupun Twitter. Fotonya bahkan menghiasi halaman depan sejumlah surat kabar setempat pada Senin (7/5) waktu setempat.

Terlebih diketahui bahwa Orayen pernah berpose bugil untuk majalah Playboy dan juga beberapa kali berpose nyaris telanjang di sejumlah media lainnya.

Direktur Institut Pemilu Federal Meksiko, Alfredo Figueroa, yang bertanggung jawab atas pelaksanaan debat tersebut, menyalahkan pihak rumah produksi yang menjadi partner dalam acara tersebut. Menurut Figueroa, pihaknya telah meminta agar wanita pendamping pemandu acara mengenakan baju yang sopan. Atas insiden tersebut, pihak Institut Pemilu Federal Meksiko telah meminta maaf kepada rakyat Meksiko dan juga para kandidat.

Namun secara terpisah, Orayen sendiri justru menanggapi santai hal ini. Dia mengaku diminta untuk mengenakan gaun putih panjang dan pilihannya jatuh pada gaun yang ia kenakan malam itu.

"Hanya gaun itu yang menjadi pilihan saya jika diminta mengenakan gaun panjang. Saya sama sekali tidak berpikir kalau itu terlalu terbuka atau akan menimbulkan skandal seperti ini," tuturnya kepada Cadena Tres TV. (sumber)

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan


Description: Wanita S3ksi Hebohkan Debat Capres Meksiko Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Wanita S3ksi Hebohkan Debat Capres Meksiko