7 Mei 2012

Timnas Indonesia Tergabung di Grup Sulit

http://img.okezone.com/content/2012/05/07/51/625447/n0erRvMc46.jpgZonasemu.com- Timnas senior Indonesia mendapat lawan tangguh saat tampil di turnamen invitasi bertajuk Al-Nakhbah di Palestina, 13-23 Mei nanti. Skuad Garuda berada satu grup dengan tim-tim kuat.

Dalam drawing, Timnas senior Indonesia diketahui berada di Grup B. Skuad besutan Nil Maizar akan berhadapan dengan lawan tangguh seperti Uzbekistan dan Kurdistan atau Irak.

Sementara itu, Grup A akan diisi tim tuan rumah, Palestina, Vietnam, Pakistan dan Srilanka. Yang terakhir, Grup C akan dihuni Tunisia, Jordania dan Mauritania.

Format turnamen yang untuk pertama kali diselenggarakan ini adalah round robin, di mana setiap tim akan saling berhadapan di grup masing-masing. Nah, untuk menentukan empat tim yang lolos ke semi final, Grup A akan diwakili oleh dua tim yakni tim peringkat pertama dan runner-up.  Sementara untuk Grup B dan C hanya akan diambil juara grup.

Pertandingan pertama Indonesia melawan Uzbekistan, 17 Mei jam 5 sore waktu setempat di stadion Nablus Municipal, Nablus. Pertandingan kedua melawan Kurdistan/Irak (19/5 ) di Dura Stadium, Dura.

Babak Semi final akan dilangsungkan pada 21 Mei, yang mempertemukan juara grup A melawan juara grup B di Alhussein Ben Ali Stadium, Hebron. Sementara juara Grup C akan berhadapan dengan runner-up Grup A. Partai puncak akan digelar pada 23 Mei di Dura Stadium, Dura.

Saat ini, skuad Garuda masih mempersiapkan diri dengan menjalani pelatnas di Yogyakarta. Namun, sejauh ini skuad Timnas Indonesia masih diikuti para pemain dari kompetisi Indonesian Premier League (IPL), sementara pemain dari Indonesia Super League (ISL) belum ada yang bergabung dalam pemusatan latihan.

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan

Description: Timnas Indonesia Tergabung di Grup Sulit Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Timnas Indonesia Tergabung di Grup Sulit