5 Juli 2012

Ditanya Soal Teguran KPI, Olga Asyik Minum Es Teh



Akibat salah ucap Olga Syahputra dan candaan yang dianggap kurang mendidik, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) melayangkan surat penghentian sementara program Pesbukers yang tayang di ANTV.

Saat ditemui di acara Dahsyat, Olga yang mengenakan kaos polo shirt bercorak dan memakai celana panjang dengan warna senada, abu-abu, tidak menghiraukan awak media yang ingin minta keterangannya.

Selain syuting Dahsyat, Olga juga melakukan kegiatan syuting untuk acara Target Operasi. Saat itu, Olga baru saja melaksanakan salat Dhuha, kegiatan yang selalu dilakukannya setiap pagi.

"Olga selalu salat Dhuha setiap pagi, biar berkah," ucap Olga saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/7/2012).

Setelah membawakan acara Dahsyat, Olga tetap tidak mau berkomentar apapun mengenai teguran KPI. Sambil menyeruput es teh, Olga berusaha menghindari pertanyaan dari para awak media.(sumber) Description: Ditanya Soal Teguran KPI, Olga Asyik Minum Es Teh Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Ditanya Soal Teguran KPI, Olga Asyik Minum Es Teh