7 Juli 2012

Doktrin Gereja Scientology: Yesus Kristus Tidak Ada

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/gereja_scientology09.jpg
Zonasemu.com-Nama Gereja Scientology tiba-tiba kembali ke permukaan setelah perceraian pasangan papan atas Hollywood, Katie Holmes dan Tom Cruise. Demikian wawancara Allison Hope Weiner dengan ahli Scientology, Mark Ebner, di acara Media Mayhem.

Dalam wawancara itu, Ebner mengungkapkan, alasan Holmes memutuskan meninggalkan suaminya yang merupakan penganut taat Scientology itu adalah doktrin. Kata Ebner, dalam doktrin yang dibuat pendirinya Lafayette Ronald Hubbard, disebutkan jika Yesus Kritus tidak ada dan hanya merupakan implan alien. Manusia berasal dari sumber yang disebut Thetan dan merupakan keturunan alien.

"Doktrin ini tentu saja menganggu Katie yang merupakan penganut Katolik Roma. Jika Anda dibesarkan dalam agama itu dan tiba-tiba ada yang mengatakan sesuatu yang berbeda tentu saja Anda akan merasakan terganggu," kata Ebner, yang dikenal sebagai jurnalis investigasi dan penulis buku laris New York Times "Hollywood, Interrupted" bareng Andrew Breitbar

Aktris berusia 33 tahun ini memasukkan gugatan cerainya di negara bagian New York, Amerika Serikat (AS) dengan harapan agar mendapatkan hak asuh tunggal atas putri semata wayangnya Suri yang kini berusia 6 tahun. Menurut informasi, Holmes sengaja melakukan itu agar Cruise tak memiliki hak untuk memutuskan masa depan Suri.Sementara, negara bagian California tempat pasangan itu menikah biasanya memberikan hak pengasuhan bersama untuk anak-anak jika mereka bercerai.

Cruise dikabarkan ingin Suri bergabung dengan organisasi militan Scientology, Sea.org, yang membuat Holmes ketakutan karena anak-anak usia dini dididik dengan cara militer di tempat yang sangat dirahasiakan.
http://www.tribunnews.com/2012/07/06/doktrin-gereja-scientology-yesus-kristus-tidak-ada
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan


Description: Doktrin Gereja Scientology: Yesus Kristus Tidak Ada Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Doktrin Gereja Scientology: Yesus Kristus Tidak Ada