agen judi online

7 Juli 2012

[FOTO] Justin Bieber Kena Tilang!

Dia mungkin tampak imit di usianya yang 18-tahun tapi Justin Bieber hari ini sial baginya, berhubungan dengan hukum untuk kedua kalinya dalam beberapa minggu terakhir.

Idola remaja ini yang berita utama pada bulan Mei setelah diduga 'mengasari' seorang fotografer, dan hari ini ia mendapat tilang.

Justin dihentikan oleh polisi setelah ketahuan mengemudi pada kecepatan 80 mil per jam dengan mobil sportsnya, Fisker Karma.




Dia berhenti di Southland 101 Freeway, dekat Calabasas, California, saat ia mencoba untuk menjauh dari fotografer yang mengejarnya.

Los Angeles City Councilman Dennis Zine - petugas bermotor- menelepon polisi setelah menyaksikan Justin mengemudi.

Dia mengatakan kepada TMZ, "Bieber mengemudi seperti orang gila. Diake dalam dan keluar dari jalur lalu lintas. Nyaris tidak ada ruang antara mobilsaat ia berkelok-kelok dari jalur ke jalur."







'Jika saya melakukan patroli, aku akan menangkapnya karena mengemudi sembrono. Aku di mengemudi pada 60 dan sambil lewat aku seperti ia berada di sebuah kapal roket. Dia gila.''

Dennis menambahkan paparazzi yang mengejar bintang itu juga mengemudi sembarangan.

Justin diberi tilang karena melanggar batas kecepatan dengan mengemudi di 80 mil per jam.



(sumber) Description: [FOTO] Justin Bieber Kena Tilang! Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: [FOTO] Justin Bieber Kena Tilang!