agen judi online

13 Juli 2012

JK: Kemenangan Jokowi-Ahok karena Mereka Bersih

http://static.republika.co.id/uploads/images/detailnews/cagub-cawagub-dki-jakarta-jokowi-ahok-_120409163208-508.jpg
Zonasemu.com-Keunggulan Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo-Basuki Tjahja Purnama dari pada pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli diluar prediksi. Ada tiga alasan menurut wakil presiden RI periode 2004-2009 Jusuf Kalla.

Pertama dijelaskan Kalla bahwa kemenangan Jokowi-Basuki bisa dilihat dari sisi track record-nya.

"Orang sekarang lebih memilih track record dibanding janji, karena banyak calon berjanji, itu dahulu-dahulu tapi tidak melaksanakannya, sehingga masyarakat cenderung untuk tidak lagi percaya pada janji, tapi lebih percaya pada track record," terang Kalla di Markas PMI, Jakarta, Jumat (13/7/2012).

Kemudian, kedua. Kalla melihat bahwa masyarakat sekarang cenderung mencari orang yang bersih. "Jokowi dan Basuki itu hampir tidak ada isu negatifnya, korupsi, moral, clean gitu ya," ujar Kalla.

Selanjutnya yang dilihat Kalla, kenapa Jokowi-Basuki bisa unggul di putaran pertama Pilkada DKI Jakarta karena low profil.

"Sehingga siapa pun nanti yang ingin jadi bupati, gubernur, atau pun presiden harus mengerti perubahan masyarakat itu," ucapnya.
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan


Description: JK: Kemenangan Jokowi-Ahok karena Mereka Bersih Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: JK: Kemenangan Jokowi-Ahok karena Mereka Bersih