agen judi online

12 Juli 2012

Syahrini Dikira Penyanyi Dangdut oleh Artis Malaysia

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjBERJprNQUw4O0cBz89MJHNLlC85OXHutBJGYkFK2ejbKLQUCmfecDdAdjAkXVYCXdJvzAsPhNdvK6lhO7RC07tMlADJAAuwgNLUQT7MKcG4rRKPohLqZHyFXrvDGAWv0VgWA5NCRNI2A/s1600/1.jpg
Zonasemu.com-Raihan, grup vokal nasyid asal negeri jiran Malaysia itu, sangat senang bisa bekerjasama dengan beberapa penyanyi Indonesia untuk mengisi acara bertajuk "Simfoni Religi" di MNC TV, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan.

Personel Raihan berkolaborasi bersama bekas penyanyi cilik Tasya, Rossa, dan sejumlah nama beken lainnya. Mereka antusias karena sudah mengenal nama-nama di atas. Seperti halnya Tasya yang kini tumbuh menjadi wanita dewasa. Apakah kalian juga mengenal Syahrini, yang turut mengisi acara tersebut?

"Syahrini artis mana ya? Yang dangdut ya," ucap Zulfadli, salah satu personel Raihan, Kamis, (12/7/2012), di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Karena ragu dengan tebakannya itu, ia lantas bertanya kepada kru. "Syahrini siapa itu? Yang mana?" tanyanya.

Seorang kru kemudian menjawab bahwa Syahrini adalah penyanyi yang kemarin malam menyanyikan lagu Raihan. "Bagus. Alhamdulillah, kami senang," ucapnya setelah mengetahui sosok Syahrini.

Kok bisa enggak kenal dengan Syahrini? "Kami mungkin ada beberapa yang tak sempat berkenalan. Karena kesibukan mungkin," ucapnya senyum.
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan


Description: Syahrini Dikira Penyanyi Dangdut oleh Artis Malaysia Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Syahrini Dikira Penyanyi Dangdut oleh Artis Malaysia