agen judi online

12 Juli 2012

Inilah Kisah Nggak Enaknya Artis Donita Punya Indera Keenam

Zonasemu.com-Pesinetron Donita yang tenar lewat sinetron "Cinta Fitri" itu, punya kemampuan spesial atau indera keenam.

Ia bisa melihat makhluk halus berseliweran. Kemampuan itu rupanya sudah melekat padanya sejak masih kecil.

"Itu dari kecil. Cuma aku sendiri, buat aku kurang bermanfaat karena tidak bisa menggunakannya dengan baik," ucapnya, Kamis, (12/7/2012), di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Bahkan, wanita kelahiran Bandung, 14 Februari 1989 itu, merasa terganggu dengan kemampuannya tersebut. Maklum, ia tak segan-segan mengakui dirinya sebagai penakut.

"Pernah syuting di makam, terus aku bilang jangan syuting sampai magrib. Tapi kru tetap kekeh (syuting). Mendadak genset-nya mati. Apalagi hari sudah gelap. Kita kaget terus lari-lari, masuk mobil, kaki sudah kotor-kotoran," ucapnya tertawa.

Sebetulnya, Donita enggan membahas tentang kemampuannya. Sebab, setiap kali membahasnya ia harus kembali mengingat-ingat pengalamannya terkait makhluk halus yang pernah disaksikannya dengan mata kepalanya sendiri.

"Membahas hal ini saja agak berat. Kalau dibilang anugerah, bisa juga. Dibilang beban, ya beban juga sih. Soalnya aku enggak bisa memanfaakkannya dengan baik," tandasnya.

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan




Description: Inilah Kisah Nggak Enaknya Artis Donita Punya Indera Keenam Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Inilah Kisah Nggak Enaknya Artis Donita Punya Indera Keenam