agen judi online

5 Mei 2012

FPI Ancam Gagalkan Konser Lady Gaga di Jakarta, 3 Juni 2012

http://image2.tempointeraktif.com/?id=67608&width=475
Zonasemu.com- Front Pembela Islam (FPI) menolak keras rencana kedatangan Lady Gaga ke Jakarta. Penyanyi asal Amerika Serikat itu direncanakan menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, 3 Juni 2012 mendatang.

"FPI menolak keras konser Lady Gaga, karena kita sudah pelajari betul siapa dan bagaimana Lady Gaga saat melakukan konser di negara-negara," kata Ketua FPI Habib Rizieq di kediamannya, kawasan Petamburan, Jakarta, Jumat, 4 Mei 2012.

Bila konser tersebut mendapat izin dan tetap dilangsungkan, Habib Rizieq dan FPI akan segera menyampaikan langsung ke Presiden SBY soal keberatannya itu. Lebih lanjut, ia mengatakan tak bakal bertanggung jawab atas keamanan Jakarta. Sebab ia bersama barisan FPI akan turun ke jalan bila konser penyanyi penuh sensasi itu tetap berjalan.

"Saya tidak tanggung jawab bila konser tersebut tetap digelar. Kalo pengin Jakarta chaos, silakan gelar saja," kata dia.

Penolakan itu disampaikan Habib Rizieq setelah ia menerima kedatangan Uli Auliani dan Lembaga Adat Besar Republik Indonesia (LABRI) di kediamannya hari ini. Tujuan kedatangan mereka tak lain untuk mengajak FPI menolak konser Lady Gaga di Jakarta.
http://www.tempo.co/read/news/2012/05/04/083401701/FPI-Ancam-Gagalkan-Konser-Lady-Gaga
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan

Description: FPI Ancam Gagalkan Konser Lady Gaga di Jakarta, 3 Juni 2012 Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: FPI Ancam Gagalkan Konser Lady Gaga di Jakarta, 3 Juni 2012