15 Mei 2012

Inter Milan: Mohon Maaf Persija Kami Pakai Stadion Utama

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Pemain-Inter.jpg
Zonasemu.com-Klub sepakbola ternama asal Italia, Inter Milan, menjadwalkan bertanding dengan Tim Nasional (Timnas) Indonesia, 24 dan 26 Mei 2012.

Akibat dari laga yang mendatangkan pemain-pemain bintang klub berjuluk I Nerrazuri, Persija Jakarta harus menggelar laga kandangnya melawan Pelita Jaya, (22/5/2012) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Menurut Media Officer Persija Jakarta Viola Kurniawati, benar adanya bahwa laga kandang Tim Macan Kemayoran melawan Pelita Jaya (22/5/2012) tidak dapat dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), melainkan dimainkan di Kanjuruhan, Malang.

Tergusurnya tim yang dilatih oleh Iwan Setiawan bukan merupakan kejadian yang pertama kali, sebab sebelumnya tim yang bermarkas di Ragunan ini diharuskan menjamu Persiwa Wamena (3/2/2012) dan Persipura Jayapura (7/2/2012), di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta. Hal ini dikarenakan SUGBK dalam tahap renovasi, sehingga tidak dapat dipergunakan.

Selain dua laga tersebut, pertandingan melawan Persela Lamongan (2/5/2012) dan Arema Indonesia (6/5/2012), Persija pun kembali mengungsi ke Stadion Manahan, Solo. Kali ini alasannya adalah karena tim yang berdiri sejak 1928 ini tidak mendapat surat izin untuk menggelar pertandingan karena jadwal pertandingan berdekatan dengan peringatan Hari Buruh 1 Mei 2012.
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan


Description: Inter Milan: Mohon Maaf Persija Kami Pakai Stadion Utama Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Inter Milan: Mohon Maaf Persija Kami Pakai Stadion Utama