17 Mei 2012

"Munchen Bakal Kalahkan Chelsea 3-1"


IST
Stoke - Bek Stoke City, Robert Huth, yakin Bayern Munchen akan menjadi juara Liga Champions dan mengalahkan Chelsea dengan skor 3-1.
Meski pernah bermain bersama Chelsea tahun 2002-2006, Huth tidak menjagokan mantan klubnya tersebut. Huth menjagokan Munchen karena dirinya adalah pemain asal Jerman. Untuk itu, Huth mengaku ingin melihat Munchen yang menjadi juara di Allianz Arena.

"Hati saya untuk Jerman. Saya akan memberikan dukungan kepada Munchen. Mereka harus menjadi juara. Saya prediksi Munchen menang dengan skor 2-0," ujar Huth kepada Goal.

"Pertandingan Chelsea lawan Barcelona di semifinal Liga Champions memperlihatkan bahwa Liga Primer dan Liga Champions adalah dua kompetisi berbeda. Saya tidak pernah menyangkan Chelsea melaju sampai final. Namun, Munchen sedikit lebih unggul. Pertandingan mereka lawan Madrid menjadi salah satu bukti. Mereka mampu menciptakan banyak peluang meski main di Santiago Bernabeu," imbuhnya.

"Pemain Chelsea lebih agresif dan kuat secara fisik. Salah satunya adalah Didier Drigba. Akan sangat menarik bagaimana bek Munchen menghadapi Drogba. Tapi saya harap mereka bisa menjaga Drogba dengan baik," tukasnya. (sumber)

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan


Description: "Munchen Bakal Kalahkan Chelsea 3-1" Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: "Munchen Bakal Kalahkan Chelsea 3-1"