15 Mei 2012

Kencan, Kim Kardashian Risih Bajunya Terlalu S3ksi


Busana untuk nonton basket biasanya jeans, kaus dan sepatu flat. Tapi tidak untuk bintang reality TV Kim Kardashian, ia tetap tampil sedikit berlebihan dengan menggunakan dress seksi yang sangat ketat dan bulu mata palsu yang menempel di matanya.

Bersama kekasih barunya, Kanye West, Kim terlihat canggung dengan bajunya saat nonton basket LA Lakers di Staples Center, Los Angeles, Amerika. Pada saat itu, bintang 31 tahun tersebut menggunakan dress kulit warna hitam dengan belahan dada yang sangat rendah.

Seleb yang sedang mengurus percerainnya dengan pebasket Kris Humphries itu, tampak menyesuaikan busananya. Seperti dilansir Daily Mail, Kim mencoba menarik-narik tali bajunya dan menaikkan dressnya, agar belahan dadanya tidak terlalu tereskpos.

Kim pun tampak kurang menikmati pertandingan, entah karena grogi dengan pacar barunya atau kurang nyaman dengan bajunya, ia terlihat menggonta-ganti gaya rambut. Pertama, rambutnya dicepol, kemudian ia menggerai rambutnya dan dikedepankan, seperti berusaha menutupi belahan dadanya.

Memang pada saat itu, Kim berpenampilan agak berlebihan. Tidak hanya bajunya saja yang tampak kurang sesuai untuk nonton basket, riasannya pun terlihat mencolok, karena bulu mata palsunya.

Tidak hanya Kim dan Kanye yang nonton pertandingan basket, pada saat itu juga terlihat pasangan yang baru saja tunangan, Justin Timbarlake dan Jessica Biel. Kedua pasangan tersebut tampak menikmati pertandingan LA Lakers. (sumber)

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan


Description: Kencan, Kim Kardashian Risih Bajunya Terlalu S3ksi Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Kencan, Kim Kardashian Risih Bajunya Terlalu S3ksi