7 Mei 2012

Tragis..Peserta Britain's Got Talent Dibunuh di Atas Panggung

http://img.okezone.com/content/2012/05/07/532/625395/fIiDfDnuk2.jpg
Insiden ketika Matt & Neil beraksi (Foto: the sun)
Zonasemu.com- Peristiwa tragis dialami Neil James ketika mengikuti ajang pencarian bakat Britains Got Talent. Neil tak sengaja dibunuh rekannya sendiri ketika sedang beraksi di atas panggung.

Matt Page dan kawan-kawan punya cara berbeda untuk memukau para juri dengan melakukan tarian mereka. Simon Cowell selaku juri pun terkesan. Mantan juri American Idol itu meloloskan Matt Page cs ke semifinal.

Matt dan rekannya di grup Area 51 termasuk Neil James mengesankan banyak orang dengan aksi mereka. Ketika sedang beraksi memakai pedang, Matt tak sengaja menusuk temannya sendiri hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Nyawa Neil akhirnya tak tertolong dan meninggal di rumah sakit.

Luka mendalam dirasakan anak dan istri Neil setelah suami dan ayah mereka tewas dengan cara mengenaskan. Istri Neil, Maureen terus menangis di depan pusara suaminya yang tewas pekan lalu.

"Neil tidak akan pernah punya kesempatan untuk tampil di depan Simon Cowell," kata Maureen seperti dikutip The Sun, Senin (7/5/2012).

Setelah diinvestigasi, peristiwa itu dianggap murni kecelakaan yang tak disengaja. Namun, Maureen  menumpahkan kekesalannya dengan Matt James. Menurut Maureen, Matt belum pernah sekalipun menyampaikan permintaan maaf kepada dirinya dan anak-anaknya.

"Aku tidak akan pernah melihat atau bicara dengannya lagi. Matt itu ambisius, muda dan bodoh. Aku tidak suka dengan perilakunya. Dia tidak pernah mengulurkan tangannya untuk membantu dan dia tidak pernah mengatakan maaf kepada kami sebagai keluarga," sesalnya.
http://celebrity.okezone.com/read/2012/05/07/532/625395/peserta-britain-s-got-talent-dibunuh-di-atas-panggung
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan

Description: Tragis..Peserta Britain's Got Talent Dibunuh di Atas Panggung Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Tragis..Peserta Britain's Got Talent Dibunuh di Atas Panggung