agen judi online

5 Mei 2012

Video Seks Penyanyi Tulisa Diminati Seleb Ternama Lain

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/amanda_tulisa09.jpg
Amanda Holden (kiri) dan Tulisa (kanan).
Zonasemu.com-Juri Britain’s Got Talent, Amanda Holden, mengaku telah menonton video seks penyanyi Tulisa setelah rekannya sesama juri Alesha Dixon mengirimkan email berisi link video tersebut. Demikian dilansir The Sun, Jumat (4/5/2012).

"Ini memang sesuatu yang sungguh jelek yang harus diakui namun semua orang ingin melihatnya. Ia (Tulisa) yang ada dalam video itu," kata perempuan berusia 41 tahun ini.

Ia mengungkapkan hal itu dalam acara bincang-bincang Alan Carr,Chatty Man, dengan didampingi juri lain David Walliams. Video itu beredar di internet dan ditonton Amanda sebelum Tulisa, juri X Factor, mendapat injunction dari pengadilan. Injunction adalah sebuah perintah pengadilan untuk semua pihak menahan diri melakukan sesuatu terkait sebuah kasus atau masalah.

Saat Alan memberikan argumentasi jika mungkin saja itu bukan Tulisa dan film itu telah melalui proses, Amanda membantahnya. "Saya memiliki layar lebar di mana saya bisa jatuh dari sisi jurang saking besarnya. Namun, saya tidak bisa ditipu," kata Amanda, lagi
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan


Description: Video Seks Penyanyi Tulisa Diminati Seleb Ternama Lain Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Video Seks Penyanyi Tulisa Diminati Seleb Ternama Lain