4 Juli 2012

Syahrini Terharu, Dicium Orang Arab



Pelantun lagu Kau Yang Memilih Aku, Syahrini baru saja tiba di tanah air, (3/7) dini hari setelah sembilan hari menunaikan ibadah umroh. Banyak hal yang ia dapat dari perjalanan spiritualnya kali ini, termasuk pengalamannya selama berada di rumah Allah itu. Mantan duet Aang Hermansyah ini mengaku terharu ketika dicium oleh orang Arab.

"Yang bikin aku terharu, banyak ummat muslim, khususnya perempuan, orang Pakistan dan Mesir daerah Timur tengah gitu banyak yang ciumin aku sama mama aku," cerita Syahrini di terminal kedatangan Bandara Sokerano Hatta. "Padahal mereka nggak kenal aku, tapi aku diciumin terus, itu pengalam aku yang sangat terharu ya," sambungnya.

Syahrini sangat bersyukur, perjalanan ibadahnya diberi banyak kemudahan dan kelancaran hingga ia bisa menciumu hajar aswad dan menyentuh langsung Kakbah. "Alhamdulillah, perjalanan ibadah yang sangat nikmat, dari Madinah ke Makkah, Jabal Rahmah, Masjidil Haram, aku bisa menyentuh Kakbah dan cium hajar aswad," pungkasnya bahgia.
Description: Syahrini Terharu, Dicium Orang Arab Rating: 4.5 Reviewer: Zonna Info - ItemReviewed: Syahrini Terharu, Dicium Orang Arab